Vanessa Rousso: Poker and Life

“Sizzling hot dengan banyak uang dalam pot”, ini meringkas apa yang dikatakan kebanyakan orang di dunia poker ketika mereka diminta untuk menggambarkan Vanessa Rousso. “Lady Maverick” (nama panggilan online-nya) adalah pemain poker profesional Prancis-Amerika. Memang dia panas mendesis. Maxim, majalah pria terkenal, telah menamainya sebagai salah satu wanita seksi 2010 di poker. Daya tarik seksnya telah membantunya menyegel kontrak pengesahan. Foto-foto wajahnya yang cantik dan tubuh yang seksi telah menghiasi halaman-halaman beberapa majalah terkenal termasuk Sports Illustrated dalam edisi baju renang 2009 mereka.

Dia memang punya banyak bandarq online dalam pot. Bahkan dia telah meraup lebih dari $ 3 juta dolar dalam kemenangan poker. Ini menjadikannya salah satu dari 5 wanita teratas dalam poker berdasarkan penghasilan keseluruhan (langsung dan online). Menurut celebritynetworth.com estimasi kekayaannya diperkirakan $ 4 juta.

Namun, Vanessa Rousso tidak hanya memiliki kecantikan dan uang tetapi dia juga punya otak dan kekuatan karakter. Dia dilahirkan di New York pada tahun 1983. Dia selalu cepat belajar dan berprestasi. Ketika dia berusia tiga tahun, dia sudah bisa membaca dan berbicara bahasa Inggris dan Prancis. Pada usia lima tahun, dia belajar cara bermain poker. Dia adalah pembaca pidato perpisahan sekolah menengah atas. Dia mendapat beasiswa penuh di Universitas Duke. Di sana ia membuat sejarah dengan meraih gelar Sarjana Ekonomi dalam waktu singkat – hanya dalam dua setengah tahun. Setelah Duke University ia menerima Beasiswa Chaplin dari University of Miami School of Law. Dia adalah salah satu siswa terbaik di kelasnya. Di tengah jadwal kelasnya yang sibuk, Rousso mampu memeras waktu untuk bermain poker. Selama sekolah ‘ Pada liburan musim panas dia bermain di turnamen poker dengan semangat yang semakin banyak. Dia memenangkan 14 acara poker utama.

Itu pada tahun 2006 ketika Rousso membuat nama untuk dirinya sendiri dengan mengumpulkan tempat ke-7 di Kejuaraan Tur Poker Dunia. Tahun terbaik hingga saat ini untuk kehidupan profesional dan pribadinya adalah 2009. Inilah saat ia memenangkan banyak uang; harus menggandakan pendapatan kariernya dalam satu turnamen dan menikah dengan sesama pemain poker pro Chad Brown.

Roussou menempatkan ketenaran dan waktunya dalam penggunaan filantropis dengan melakukan pekerjaan sukarela untuk beberapa organisasi amal seperti Make-A-Wish Foundation dan Walk for the Cure.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *